Siap Dikerjakan, Kini Jalan Jalur Dua Mulus

Siap Dikerjakan, Kini Jalan Jalur Dua Mulus

Jalan Jalur Dua di Km 2


TEBONETIZEN.COM, - Setelah sempat tertunda pada tahun 2021, Pembangunan lanjutan jalan dua jalur Tebo sepanjang kurang lebih 3,5 Km tahun 2022 yang didanai anggaran dari APBN rampung dikerjakan. 


Pembangunan peningkatan pelebaran jalan dua jalur Tebo sepanjang 3,5 Kilometer disambut baik oleh masyarakat dan pengguna jalan, selain menambah kenyamanan para pengendara, juga akan meningkatkan keindahan dan kelancaran arus lalu lintas.


"Kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, Balai Pelaksana Jalan Nasional Provinsi Jambi dan rekanan yang memperhatikan dan mengutamakan kualitas mutu pekerjaan sehingga kami benar-benar merasakan dampak dan manfaat dengan adanya pembangunan peningkatan pelebaran jalan jalur dua Tebo ini," ungkap salah satu pengguna jalur dua.


Terpisah, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tebo, Hendry Nora saat dikonfirmasi mengatakan, Setiap Tahun Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo mengusulkan kelanjutan pembangunan jalan dua jalur ke pemerintah Pusat melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional Provinsi Jambi, melalui anggota DPR RI dan langsung kepada Menteri PUPR. 


"Setiap Tahun kita usulkan kelanjutan peningkatan dan pelebaran Jalan dua Jalur Tebo baik melalui Balai, anggota DPR RI dan langsung ke Kementrian PUPR," katanya.


"Saat ini, dari KM 1 menuju KM 12 lintas Tebo menyisakan 3 Kilometer lagi yang belum mendapatkan Perbaikan Antara KM 8 sampai KM 11 dan mudah-mudahan usulan peningkatan Jalan tersebut dapat terealisasi ditahun berikutnya," imbuhnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda