Puluhan Pendukung Agus Rubiyanto Antar Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat Tebo

Puluhan Pendukung Agus Rubiyanto Antar Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat Tebo

Perwakilan Tim Pendukung Agus Rubiyanto foto bersama pengurus  DPC Demokrat Tebo, saat pengembalian formulir pendaftaran Cabup Tebo, foto : Amirul


TEBONETIZEN.COM, – Puluhan pendukung Bakal Calon Bupati Tebo Agus Rubyanto (ARB) mengantar formulir pendaftaran ke sekretariat Partai Demokrat Tebo, Sabtu (27/4/2024).


Kedatangan puluhan pendukung Agus ini disambut hangat Ketua DPC Partai Demokrat Harmain bersama Ketua pendaftaran dan penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Alya beserta jajaran pengurus.


Pantauan dilokasi, Agus Rubyanto tidak ikut dalam pengembalian formulir pendaftaran yang telah diambil pekan lalu tersebut.


“Sebelumnya kami meminta maaf, mas Agus dalam kesempatan ini berhalangan hadir, tetapi insyaallah tidak mengurangi antusias dari kita semua untuk mendaftar di Demokrat," katanya saat sambutan.


"Buktinya hari ini, kami tim pendukung ARB yang hadir ada puluhan orang, dan kawan-kawan semua merupakan perwakilan dari banyak kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo,” tandasnya.


Syahril mengatakan berkas pendaftaran yang dikembalikan ini sudah sesuai dengan apa yang diminta oleh Demokrat, baik dari sisi kelengkapan berkas administrasi hingga biaya pendaftaran.


“Insyaallah tidak ada yang kurang, dan mudah-mudahan Demokrat bisa bersama-sama dengan kita (ARB, red)  membangun Tebo kedepan,” ungkapnya.


Sementara, Ketua DPC Demokrat Tebo Harmain mengatakan, Demokrat dalam ajang pilkada kali ini akan benar-benar selektif menentukan calonnya, karena Demokrat ingin tampil sebagai pemenang dalam pilkada 2024.


“Pilkada sebelumnya, dimana saat itu kita kalah jadi pelajaran bagi kita, dan kita berharap di 2024 ini Demokrat bisa jadi pengusung Bupati terpilih,” katanya.  (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda