Hadiri Launching Pilkada 2024, ini Kata Kapolres Tebo

Hadiri Launching Pilkada 2024, ini Kata Kapolres Tebo

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan (topi hitam) menghadiri launching Pilkada 2024 di lapangan merdeka Tebo, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo sukses menggelar rangkaian kegiatan Launching Pilkada Kabupaten Tebo Tahun 2024. 


Acara ini dimulai dengan Apel Pengamanan pada pukul 06.30 WIB di Lapangan Merdeka Muara Tebo dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol Dastu Gustiawa Minggu(30/06/2024).


Apel dihadiri oleh personel dari Polres Tebo, TNI, Sat Pol PP, serta Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan. Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Tebo menekankan pentingnya menjalankan tugas sesuai SOP dan menghindari pelanggaran untuk memastikan keamanan selama acara berlangsung.


Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Tebo, TNI, Sat Pol PP, serta instansi terkait atas kerjasama dan dedikasinya dalam mengamankan rangkaian kegiatan Launching Pilkada Kabupaten Tebo Tahun 2024.


"Kegiatan ini merupakan langkah awal menuju Pilkada serentak yang akan kita laksanakan pada tanggal 27 November 2024. Keberhasilan acara ini menunjukkan kesiapan kita semua dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tebo," katanya.


“Saya berharap seluruh personel tetap menjaga kesehatan dan kesiapan dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya, terutama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78. Mari kita bersama-sama memastikan setiap tahapan Pilkada berjalan dengan aman, damai, dan demokratis," imbuhnya.


Tampak hadir Pj Bupati Tebo  Varial Adhi Putra, Ketua KPU Kab. Tebo Atiul Fuadiyah, unsur forkopimda, tamu undangan dan  masyarakat.


Rangkaian acara meliputi senam bersama, penampilan seni, hingga sambutan dari berbagai pejabat. 


Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Tebo menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat untuk menyukseskan Pilkada serentak pada 27 November 2024. 


Senada, Komisioner KPU Provinsi Jambi, Edison, mengingatkan pentingnya menjadi pemilih yang cerdas dan menolak politik uang serta politisasi SARA.


Pj. Bupati Tebo dalam sambutannya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan menyukseskan Pilkada dengan adil dan demokratis. (Red-TN).



Baca Juga:

Untuk Anda