Kejurcab II Pencak Silat Pagar Nusa Resmi Dibuka, Ini Pesan Kasat Binmas Polres Tebo

Kejurcab II Pencak Silat Pagar Nusa Resmi Dibuka, Ini Pesan Kasat Binmas Polres Tebo

Kasat Binmas Polres Tebo AKBP Edi Marali saat memukul gong tanda dibukanya kejuaraan pencak silat pagar nusa cup 2, foto : CakRifin


TEBONETIZEN.COM, - Kejuaraan Cabang (Kejurcab) II Pencak silat pagar nusa dan Festival budaya APPSBI Cabang Tebo resmi dibuka, Kamis (11/07/2024) di lapangan futsal Jalan 7 Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo.


Kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 11-14 Juli tersebut dibuka secara resmi oleh Kasat Binmas Polres Tebo AKBP Edi Marali.


Dalam giat itu dihadiri Pengurus PCNU Tebo, Kapolres  Tebo, danramil  Rimbo bujang , Polsek Rimbo Bujang, Dewan Pembina, Dewan Khos, PAC Pagar Nusa,MWC Rimbo Bujang, Anggota kehormatan, Pelatih dan Official .


Dalam Sambutannya Kasat Binmas AKP Edi Marali mengucapkan terima kasih kepada panitia  dan selamat  bertanding kepada peserta.


"Semoga kegiatan ini bisa memupuk rasa Silaturahmi serta persatuan dan kesatuan yang tinggi. Kalah dan menang adalah hal yang biasa, yang penting bertandinglah secara sportif untuk meraih prestasi," katanya.


Harapan kami nanti atlit pencak silat ini bisa meraih prestasi-prestasi dibawah pembinaan Pagar Nusa, tentunya bisa menyaring atlit berprestasi dan mencetak atlit-atlit pencak silat untuk tingkat kabupaten dan provinsi serta Nasional.


"Kemudian menyampaikan pesan Bapak Kapolres bahwa sebentar lagi menuju Pilkada, mari kita jaga ketertiban dan keamanan agar proses pilkada berjalan dengan Lancar," tutupnya.


Sementara itu Cak Rifin Ketua Pagar Nusa Cabang Tebo menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tebo, Kasat Binmas, dewan pembina, dewan Khos serta anggota kehormatan dan para Tim Giat prestasi Tebo. Semoga acara sukses berjalan dengan lancar tentunya.


"Kejurcab dan festival ini guna untuk Persiapan Kejurwil dan kejurnas Serta silat budaya untuk Persiapan Forprop di bulan Oktober mendatang, sedangkan silat tanding persiapan di bulan September 2024," ungkapnya.


"Sekali  lagi semoga acara berjalan lancar dan terimakasih kepada jajaran Dewan pembina Pagar nusa yang sudah mensupport kegiatan kami. Semoga menjadi Atlit yang berprestasi," pungkasnya (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda