Ketua PAC Pagar Nusa Rimbo Bujang Apresiasi Kejurcab II Pesilat Pagar Nusa dan Festival Budaya

Ketua PAC Pagar Nusa Rimbo Bujang Apresiasi Kejurcab II Pesilat Pagar Nusa dan Festival Budaya

 

PAC Pagar Nusa Rimbo Bujang, foto : Cak Rifin 

TEBONETIZEN.COM,  - Kejuaraan pencak silat Pagar Nusa Cabang Tebo dan Festival Silat budaya yang di gelar pada 11 -13 juli 2024 di lapangan futsal Unit 2 jalan 7 kelurahan wirotho agung berjalan Sukses.


Kegiatan Kejurcab ll ini diikuti Pesilat Santri yang berjumlah 120 atlit dari masing masing Kontingen se-Kabupaten Tebo, guna untuk seleksi menuju ke jenjang Selanjutnya yakni Kejurwil dan Kejurnas tahun ini.


Pimpinan Anak Cabang Pagar Nusa Rimbo Bujang selaku tuan rumah yang juga turut serta mengkoordinir berjalannya Kejuaraan sangat mengapresiasikan Kegiatan Kejuaraan ini.


Solekhan, Nama akrab kantong selaku Ketua PAC Rimbo Bujang mengucapkan rasa syukur dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


"Alhamdulillah semoga dengan terselenggara acara kejurcab kita dapat  menumbuhkan semangat latihan para atlit kita,sehingga dapat tercetak atlit atlit yg tangguh dan siap bertanding  di even even selanjutnya," ujarnya.


"Saya sangat mengapresiasi pada Pengurus Cabang Pagar Nusa  Tebo dan tim giat semoga acara kejurcab ini bisa di adakan setiap tahunnya," imbuhnya.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada  peserta, pelatih, dan penamping dari Rimbo Bujang atas prestasi yang telah diraih.


"Alhamdulillah Rimbo Bujang mendapatkan juara 3 umum,dengan perolehan medali 8 emas,4 perak 2 perunggu. Terima kasih pada semua tim dan terutama pelatih dan pendamping ,sekali lagi selamat dan sukses," pungkasnya (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda