Puluhan Kyai di Tebo Sepakat Menangkan Aspan Wartono dan Haris Sani di Pilkada 2024

Puluhan Kyai di Tebo Sepakat Menangkan Aspan Wartono dan Haris Sani di Pilkada 2024

 

Abdullah Sani (pegang microfon) didampingi Aspan dan Wartono saat menyampaikan sambutan di kediaman Aspan, foto : Ist


TEBONETIZEN.COM, - Puluhan Kyai besar di Kabupaten Tebo sepakat memenangkan pasangan Aspan dan Wartono sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada Pilkada 2024 November mendatang.



Tidak hanya itu, puluhan Kyai dan juga tokoh masyarakat di Tebo juga menyatakan sikap akan mendukung pasangan Al Haris dan Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.



Pernyataan sikap ini disampaikan saat berkumpul di Kediaman Bakal Calon Bupati Tebo Aspan, Senin (25/07/2024) sore yang dihadiri langsung oleh Abdullah Sani, Aspan dan Wartono Trian Kusumo.


"Memilih  pemimpin yang baik adalah kebutuhan kita.  Jadi kita berjuang bersama dan sepakat serta sepaket memenangkan kontestan 2024," ujar Kyai Ali Mansur.


Ia menyebutkan, pilihan ini bukan tanpa alasan,  untuk Tebo cukup pengabdian H. Aspan selama 2 tahun menjadi penjabat Bupati Tebo dinilai mampu membawa perubahan dan begitupun diprovinsi Al Haris - Sani juga dinilai membawa perubahan. 


Senada, Zaharudin Ibrohim tokoh masyarakat Tebo mengatakan bahwa saat ini masyarakat sangat menginginkan perubahan. Kepercayaan ini tampak tertumpah dengan pasangan Aspan Wartono atau disingkat Aston.


Sementara, Aspan mengucapkan terima kasih kepada  para kyai dan tokoh masyarakat Tebo yang telah berkumpul dikediaman bersama dengan Wakil Gubernur Jambi dalam menjalin hubungan silaturahmi. 


"Kita tak dapat dipungkiri sepaket, 

Mohon doa restunya atas perjuangan kami dalam membangun Tebo dan gubernur Jambi dalam melanjutkan tugas," ujar Aspan.


Ditempat yang sama, Abdullah Sani mengatakan sangat meyakini kalau sudah didoakan para kyai dan  didukung tokoh masyarakat, perjuangan ini akan diridhoi Allah.


"Mohon kami di doakan sehat lahir dan batin dan lurus niat kami. Calon lain banyak ,bukan kami mengakui yang terbaik bukan juga yang terjelek. Jadi atau tidak penentu adalah Allah, untuk mencapai itu ikhtiar dan perjuangan kita bersama. Mohon doakan kami," tutupnya (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda