Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Koramil 416-07/Rimbo Bujang Beri Kejutan ke Polsek Rimbo Ilir

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Koramil 416-07/Rimbo Bujang Beri Kejutan ke Polsek Rimbo Ilir

Kapolsek Rimbo Ilir IPTU Sriyanto foto bersama anggota Koramil 416-07 Rimbo Bujang dan POKDAR Kamtibmas sektor Rimbo Ilir, foto : Cak Rifin/Tebonetizen.com

TEBONETIZEN.COM, - Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Rimbo Ilir menerima kunjungan spesial dari anggota koramil 416-07/Rimbo bujang dan POKDAR Kamtibmas Sektor Rimbo ilir, Senin (1/7/2024).


Kedatangan  anggota TNI dan pokdarkamtibmas dalam rangka memberikan tumpeng sekaligus ucapan selamat hari Bhayangkara ke 78 kepada Kapolsek dan Anggota Polsek Rimbo Ilir.


Kapolsek Rimbo Ilir IPTU Sriyanto bersama personil Polsek Rimbo Ilir menyambut hangat kedatangan rombongan. 


Dalam kunjungan tersebut, Serka Misnadi  mewakili rombongan menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-78 semoga Polri  Tetap menjadi yang Terbaik dalam melayani, mengayomi dan melindungi Masyarakat dan berharap sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Polsek Rimbo Ilir dan Koramil 416-07/ Rimbo bujang  tetap terjaga dan semakin Solid. 


Sementara itu IPTU Sriyanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan harapan yang disampaikan oleh Danramil dan jajarannya. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat sinergitas TNI dan Polri di wilayah Rimbo Ilir.


Kapolsek juga menambahkan bahwa Soliditas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga dan ditingkatkan, khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas , POKDARKamtibmas yang selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan wilayah Kecamatan Rimbo Ilir.


“Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia,” tutup kapolsek Rimbo Ilir.


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, aman serta penuh rasa syukur. Ini menjadi bukti sinergi yang baik antara TNI dan Polri, yang diharapkan dapat terus berlanjut dan berkontribusi pada keamanan dan kenyamanan masyarakat. (CakRifin-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda