Tutup Kejurcab II Pencak Silat Pagar Nusa dan Festival Silat Budaya, Ini Pesan Kiayi Ritaudin Anazami

Tutup Kejurcab II Pencak Silat Pagar Nusa dan Festival Silat Budaya, Ini Pesan Kiayi Ritaudin Anazami

Acara penutupan Kejurcab II Pencak Silat Pagar Nusa dan Festival Budaya APPSBI, foto : Cak Rifin


TEBONETIZEN.COM, - Kejuaraan Cabang (Kejurcab) II Pencak silat pagar nusa dan festival silat budaya APPSBI resmi ditutup, Sabtu (13/07/2024).


Kegiatan yang berlangsung 11-13 Juli 2024 ini dilaksanakan di lapangan futsal Unit 2 jalan 7 kelurahan wirotho agung , kecamatan rimbo bujang, Kabupaten Tebo.


Penutupan dihadiri pengurus PCNU Tebo sekaligus Pambina Pagar Nusa Tebo, PAC Rimbo bujang, wasit juri dan official serta rekan Media IWO Tebo, Pelita Prabu Tebo.


Kejuaraan yang diikuti 120 peserta dari masing-masing Kategori Tanding dan Seni solo Festival berjalan Lancar.


Di sampaikan Pembina pagar nusa Tebo sekaligus menutup Kejuaraan dan festival Silat budaya APPSBI, Kiayi Ritaudin Anazami sangat bangga dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus Cabang Pagar Nusa Tebo.


"Dengan adanya Kejuaraan dan festival ini Guna untuk menjaring Para atlit berproses kedepan," ujarnya.


Ia menegaskankan Pendekar Pagar nusa wajib berproses belajar, dengan belajar berlatih nantinya akan mendapatkan hasil yang maksimal.


Sementara itu Cak Rifin Ketua cabang Pagar Nusa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menuju Kejuaraan Wilayah (Kejurwil).


"Alhamdulillah kami pengurus Cabang Pagar Nusa Tebo bisa melaksanakan kejuaraan dan festival guna untuk di lanjutkan ke Kejurwil, dan Forprov tahun 2024 ini," katanya.


Dia juga mengucapkan  terimakasih kepada jajaran Tim giat PC Tebo, ketua PAC Rimbo bujang dan jajaran Panitia, dan para  dewan Pembina yang turut serta mensupport dan menyukseskan kegiatan ini.


"Semoga yang mendapatkan prestasi tetap semangat belajar,selalu berproses," tutupnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda