Digagas Agus-Nazar, Festival KMT Dihadiri Ribuan Bikers

Digagas Agus-Nazar, Festival KMT Dihadiri Ribuan Bikers

Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi di Event Festival KMT Rimbo Bujang. Foto: Istimewa

TEBONETIZEN.COM, - Ribuan bikers dari klub motor asal Kabupaten Tebo hingga Sumatera Selatan (Sumsel), hadiri festival dan temu kangen perdana Komunitas Motor Tebo (KMT), di Lapangan Mandiri Agung Unit 2 Rimbo Bujang. Sabtu Malam, (21/09/2024).


Selain pengukuhan, temu kangen ini juga digelar kontes modifikasi roda dua yang diikuti oleh puluhan peserta. Bahkan perseta ada yang hadir dari Sumsel.


Pengukuhan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh H. M. Sutriman. Dilanjutkan dengan hiburan oleh New Triwa Rimbo Bujang.


Disampaikan Ketua Panitia Nugroho, Festival KMT ini, sedikitnya ada 50 peserta modifikasi dari sejumlah kelas yang diperlombakan. 


"Peserta kontes paling jauh dari lubuk lingau," katanya.


Sementara itu, Pembina KMT Agus Rubiyanto mengatakan semoga ini menjadi wadah bagi Klub-klub motor yang ada di Kabupaten Tebo. Tentunya, ini tidak sampai disini.


Nantinya, dengan antusiasme klub-klub motor di Kabupaten Tebo, Festival KMT ini akan dilaksanakan kembali dengan acara yang lebih meriah, bahkan mendatangkan artis ibu kota.


"Ini menjadi wadah, dan ajang silaturahmi, dan adu kreatifitas bagi klub motor di Kabupaten Tebo," katanya.


Melihat antusiasme, anak-anak motor Kabupaten Tebo, tentunya KMT ini kedepanya akan diperbesar lagi, tidak hanya kontes, dan hiburan. Bakal ada acara lain seperti drag race, dan road race.


Untuk itu, Agus Rubiyanto juga menghimbau kepada klub motor yang ada di Tebo mulai dari klasik, touring hingga Trail dan masih banyak lainya untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara.


"Tetap taati lalulintas, kita sebagai pencinta roda dua harus menjadi pelopor keselamatan berkendara," ungkapnya.


Untuk diketahui festival dan temu kangen KMT perdana digelar di Lapangan Mandiri Agung Unit 2 Rimbo Bujang, dihadiri ribuan bikers. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda