Pj Bupati Tebo Lepas Kontingen KORMI Tebo menuju Forprov ke-1 Provinsi Jambi

Pj Bupati Tebo Lepas Kontingen KORMI Tebo menuju Forprov ke-1 Provinsi Jambi

 

Kontingen KORMI Tebo foto bersama Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra, foto : Amirul

TEBONETIZEN.COM, - Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tebo menuju perhelatan akbar Festival Olahraga Masyarakat Provinsi (Forprov) ke-1 Provinsi Jambi.



Sebanyak 230 penggiat, 15 Official dan Pelatih selurih Induk Organisasi Olahraga (Inorga) akan mengikuti Forprov yang akan digelar pada 16-20 Oktober 2024 di Kota Jambi.


Pelepasan Kontingen KORMI Kabupaten Tebo ditandai dengan pemasangan Rompi secara simbolis oleh Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra.



Selanjutnya dalam  pelepasan ini juga diserahkan secara simbolis kartu BPJS Ketenaga kerjaan.


Pj Bupati Varial menyampaikan bahwa megiatan pelepasan ini merupakan kegiatan penting untuk memberikan aura semangat perjuangan mengikuti FORPROV I Kormi Provinsi Jambi Tahun 2024. 


Ia juga menyebutkan bahwa prestasi olahraga itu berbanding lurus dengan dana , untuk menjadi prestasi yang baik. 



"Kepada seluruh Kontingen KORMI Kabupaten Tebo semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tebo serta selalu menjaga Sportifitas," ungkapnya.


Sementara, Ketua KORMI Tebo Aivandri AB optimis kontingen KORMI dapat meraih juara.


"Target dari Pengurus KORMI Kabupaten Tebo menjadi Juara Umum di perhelatan 2 Tahun an ini," kata Aivandri.


"Mengingat dari Sejarah berdirinya KORMI Kabupaten Tebo pada Tahun 2021 yang selalu eksis dalam even KORMI baik tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional," imbuhnya.


Dalam Forprov ke-1 Jambi, Inorga yang di lombakan sebanyak 33 Inorga. Kabupaten Tebo mengirim 21 INORGA yang sudah masuk dalam Anggota Penuh KORMI Kabupaten Tebo. 


Lanjut Aivandri, KORMI Kabupaten Tebo juga selalu memberikan ruang kepada Inorga untuk membantu Pemerintah dalam Membangun Jiwa dan Raganya, sesuai dengan Lagu INDONESIA Bangunlah Jiwa dan Raganya.



"Pembangunan Daerah bukan hanya dari Fisik nya saja melainkan sumber daya manusianya juga, mengingat semboyan "Mens Sana In Corpore Sano" di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," bebernya.



Ketua KORMI Kabupaten Tebo  meminta kepada seluruh kontingen untuk bisa mengikuti kegiatan  sesuai dengan tupoksinya masing-masing.



Aivandri juga mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tebo yang selalu memberikan suport kepada KORMI Tebo.


Pelepasan kontingen dihadiri Pihak Polres Tebo, Kejaksaan Tebo, Asisten I Bupati Tebo, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tebo, Disporapar Kabupaten Tebo, Ketua KONI Tebo, dan tamu undangan lainnya. (Red-TN).


Baca Juga:

Untuk Anda